Posted by : Unknown Rabu, 11 Desember 2013

Rinnegan

Rinnegan (輪廻眼 Mata Samsara?) merupakan sesuatu yang jarang ditemui dan menurut Fukasaku ia merupakan kelainan mata paling hebat. Kebarangkalian untuk seseorang memiliki Rinnegan adalah kecil sehingga dianggap hanya mutasi mata. Rinnegan dikenal pasti dengan bentuk mata yang bergelombang di sekeliling anak matanya dengan warna iris dan skelera matanya yang berwarna kelabu keunguan.
Sepertimana Byakugan dan Sharingan, Rinnegan juga membenarkan penggunanya melihat aliran chakura dan jaringan jampi yang tersembunyi.
·         Rinne (輪廻) adalah perkataan Jepun yang bermaksud "Samsara", kitaran kehidupan semula atau kelahiran semula dalam beberapa ajaran India.
·         Berbeda dengan kenyataan Rinnegan memiliki warna yang bermacam, Rinnegan sebenarnya berwarna kelabu keunguan.
·          
Rinnegan Memiliki Karakteristik Bentuk Mata Yang unik di bandingkan mata lain. memiliki pola riak air di sekitar pupil, dengan cahaya ungu dan garis yang membentuk lingkaran berulang. Kelainan mata ini tidak berasal dari penyakit maupun gen/ warisan sehingga penyebabnya belum diketahui





Pengguna mata rinnengan di claim sebagai Dewa pencipta yang di utus dari langit atau Dewa penghancur yang akan memusnahkan segalanya pada waktu dunia kacau.

Pengguna rinnegan mampu melihat aliran udara, termasuk tekanan udara dan suhu tubuh yang tersembunyi yang tidak bisa di lihat oleh mata biasa. Pengguna rinnegan tak akan memiliki kelemahan kebutaan yang di miliki kelainan mata lainnya. Karena rinnegan menyatu dengan mata dan terus aktif entah sejak kapan penderita memiliki rinnegan karena ada beberapa orang yang mendapatkan mata normal sebelum mereka mendapat mata rinnegan.

Rinnegang adalah kelainan mata yang tidak akan hilang dan akan tetap abadi meski pemiliknya telah meninggal dunia (eternal eye)

Rinnegan memiliki kemampuan istimewa, diantaranya yaitu :
Pengguna rinnegan dapat memanggil hewan-hewan yang unik, Hewan yang di panggil bermacam-macam, dari Anjing, bunglon (yang mampu membuat tubuh nya menyatu dengan alam sehingga tak terlihat) , burung , banteng dll .

Pemilik mata rinnegan dapat memanfaat gaya gravitasi, dgn teknik ini pengguna mampu menarik benda / manusia agar mendekat ke pengguna, bahkan mampu memindahkan atau menggerakan benda dan manusia ke tempat pilihan pengguna kelainan mata tersebut.

Kemampuan yang lain dari mata rinnegan adalah mampu membaca pikiran korban nya dengan memegang kepala korban, setelah membaca pikiran korban, kemudian jiwa korban akan di tarik melalui kepala.

Selain itu kemampuan dari mata rinnegan ini adalah berfungsi mementalkan/ mendorong apapun yang terasa berbahaya agar tak melukai pengguna. Kemampuan ini juga yang menghancurkan pakistan dalam sekejap.


keistimewaan lain dari mata ini adalah Pain yaitu teknik yang mengendalikan enam mayat (pain) yang masing-masing pain memiliki rinnegan sama seperti pengguna teknik ini. Setiap pain akan di tancapi besi hitam sebagai alat pengendali dan alat untuk pengiriman sinyal kehidupan. Setiap pain memiliki satu kemampuan yang berbeda-beda. Yang merepotkan adalah. Mereka memiliki pandangan yang saling berhubungan di antara keenam pain lainnya dan di sebut sebagai berbagi penglihatan. Pengendali dari keenam pain di sebut pain ketujuh. Atau dia yang telah melampaui hidup dan mati.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Kesehatan Mata -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan